Memo dari Redaksi
Membeli Mimpi 2020
Elshinta
Selasa, 31 Desember 2019 - 16:57 WIB | Penulis :
Membeli Mimpi 2020

Banyak pilihan diambil dalam menyambut tahun baru 2020. Beberapa daerah di Tanah Air tercinta, di antaranya Riau, Aceh atau Bogor, mungkin juga daerah lain, para pimpinannya mengimbau warga agar tidak merayakan pergantian tahun dengan menyalakan petasan, kembang api atau kegiatan yang bertentangan, supaya tidak menjadi persoalan baru di tengah masyarakat. Di Jakarta, Ancol akan menggelar panggung musik dan pesta kembang api.

Melarang atau membolehkan, masing-masing dari mereka punya alasan sendiri. Begitu juga Elshinta dotcom. Tahun baru 2020 kami suka menyambutnya dengan suka cita, puji dan syukur. Banyak yang sudah didapat di tahun 2019. Ada tawa, duka, tangis dan ada keberuntungan. Katanya, usaha yang keras tak akan menghasilkan apa-apa jika keberuntungan tidak memihak. Mungkin juga iya, mungkin juga tidak.

Jujur, kami punya tujuan, dan kami bergerak ke sana bersama-sama. Apakah mudah? Sama sekali tidak. Apa yang kami angankan tidak segampang seperti waktu diucapkan. Dalam mencari berita dan informasi salah satunya, kami masih belum luput dari keliru. Salah ketik, salah nama hingga salah paham masih kami temukan. Namun kami masih beruntung, semua bisa dibereskan dengan baik.

Bukan itu saja usaha dan keberuntungan yang mengiringi Elshinta dotcom, Opsy yang merupakan salah satu unit Elshinta dotcom yang bergerak dalam periklanan, mulai tumbuh gigi. Pelan-pelan ia makin dikenal oleh para klien. Opsy juga mulai menghasilkan. Belum seberapa memang, tetapi syukur Alhamdulillah, bisa dipakai buat tambah-tambah.

Tahun depan 2020 kami masih ingin beruntung. Mau meningkatkan yang baik-baik, menjadi sekurang-kurangnya dua kali lipat, bahkan lebih. Berita dan informasi yang disajikan Elshinta dotcom tidak saja akan dibuat menjadi lebih banyak, tetapi juga berkualitas. Pendapatan pun dipatok tinggi agar makin bisa mencukupi. Kreativitas dan inovasi terus digali agar mendekati tujuan yang telah disepakati di rapat redaksi. Semua demi kepercayaan masyarakat pengguna berita dan informasi dari Elshinta dotcom.

Ngimpi? Ya. Kami nekat membangun mimpi yang tinggi. Founder Tokopedia, William Tanuwijaya pernah bilang, “Bermimpilah ke langit yang tinggi, sebab kalau jatuh atau belum tercapai mimpinya, masih berada di awan yang tinggi”. Kami mau menukar kebiasaan santuy dengan komit dan serius. Kami akan barter kenikmatan lelap dengan keberhasilan, karena resolusi tidak pernah lahir dari tempat tidur.

 

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
KUIS HUT 23 TAHUN ELSHINTA N/T
Selasa, 07 Februari 2023 - 14:41 WIB
ATURAN MAIN KUIS HUT 23 TAHUN ELSHINTA N/T
22 Tahun Elshinta News/Talk meluncurkan program baru,``Getar Pemilu 2024``
Senin, 14 Februari 2022 - 11:31 WIB
“Elshinta News/Talk,” adalah sebuah program berita dan informasi 24 jam tanpa selingan lagu sama...
Terima kasih atas perhatian Bapak dan Ibu semua atas ucapan ulang tahun Elshinta N/T ke-21
Senin, 15 Februari 2021 - 16:40 WIB
Ulang Tahun ke-21 Elshinta Radio 14 Februari 2021 tetap meriah meski di dalam kondisi pandemi Covid...
21 Tahun Elshinta News/Talk, Tetap MENYALA di Tengah Pandemi
Rabu, 10 Februari 2021 - 11:55 WIB
Tepat pada 14 Februari 2000, setelah era reformasi bergulir, yang memberi ruang kebebasan bertanggun...
Yang mau diatur itu hari libur atau hari liburan?
Jumat, 27 November 2020 - 14:07 WIB
Beda lho antara hari libur dengan liburan. Orang yang bekerja, karyawan dimana pun pasti punya hari ...
Elshinta Peduli kembali meluncurkan Recoveradio kembali terkait wabah Covid-19
Senin, 02 Maret 2020 - 10:40 WIB
Setelah Sukses di Palu, Recoveradio kembali diluncurkan terkait wabah Covid-19
Dirgahayu Radio Elshinta: Makin ke sini semakin penting
Jumat, 14 Februari 2020 - 00:00 WIB
Di era disruption, Radio Elshinta, tidak mau menjadi korban. Sebaliknya perkembangan teknologi membe...
Membeli Mimpi 2020
Selasa, 31 Desember 2019 - 16:57 WIB
Banyak pilihan diambil dalam menyambut tahun baru 2020. Elshinta dotcom akan suka menyambutnya denga...

InfodariAnda (IdA)