Ekspos
Punya Nintendo Switch? jangan sampai lewatkan deretan game berikut ini!
Elshinta
Senin, 18 April 2022 - 15:02 | Editor : Sigit Kurniawan
Punya Nintendo Switch? jangan sampai lewatkan deretan game berikut ini!
Sumber foto: https://bit.ly/3OhXz9s/elshinta.com.

Nintendo Switch menjadi salah satu pilihan game yang paling sering dimainkan oleh kalangan gamers. Biasanya seseorang yang main game ini bermain bersama-sama dengan keluarga, teman, atau tim khusus para gamers pecinta Nintendo Switch.

Nah, untuk Anda yang suka bermain game dari Nintendo Switch, inilah rekomendasi game terbaik dari Nintendo Switch yang harus Anda coba.

1.     The Legend of Zelda: Breath of the Wild

Pertama, ada The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Game ini diluncurkan bersama-sama dengan konsol Switch pada tahun 2017 lalu. The Legend of Zelda menjadi salah satu perbincangan mengenai game terbaik dari Nintendo Switch.

Perlu diketahui bahwa ternyata ini adalah game pertama Switch yang mengemas dunia open world. Dari permainan ini, Nintendo merancang semua dunianya sedemikian rupa supaya para pemain bisa tergerak untuk melakukan eksplorasi tanpa harus melakukan banyak quest yang didapatkan.

Game ini memiliki kelebihan pendekatan open world yang unik dan bisa menginspirasi kebanyakan game. Anda bisa bermain game yang satu ini bersama teman atau kerabat karena dengan bermain bersama, permainan akan semakin seru dan menantang.

2.     Super Smash Bros Ultimate

Super Mario adalah salah satu game lawas yang sampai saat ini masih digemari oleh para gamers. Sebab, permainan ini memang seru dan cukup menantang sehingga banyak para gamers yang selalu menunggu kedatangan versi terbarunya dari game ini.

Super Smash Bros adalah serial dari game Super Mario Bros yang telah rilis pada tahun 1999 lalu. Super Smash Bros rilis pada tahun 2018 dan memiliki karakter sebanyak 40 franchise yang berbeda.

Game yang satu ini akan sangat seru dimainkan jika dilakukan bersama-sama dengan teman atau kerabat, Anda juga bisa memainkannya dengan sanak saudara supaya lebih seru dan menantang. Game ini menawarkan mode single player campaign yang cukup menarik untuk bisa ditamatkan oleh Anda.

3.     Metroid Dread

Nintendo Switch mengeluarkan banyak versi game yang banyak disukai para remaja dan anak-anak. Salah satu game terbaiknya adalah Metroid Dread. Ini adalah game yang harus dimainkan secara langsung supaya Anda bisa mendapatkan dan memahami keunggulannya.

Game ini mempunyai pergerakan dan animasi yang sangat bagus dan jelas seperti nyata, selain itu juga kemampuan baru yang dimiliki para pemain protagonisnya sangat keren.

Samus Aran, merupakan karakter yang membuat pemainnya merasa segar dari awal permainan hingga akhir. Ini merupakan game scrolling, namun tetap seru dan menantang jika dimainkan secara langsung. 

4. Pokemon Legends

Pokemon tidak hanya sebatas film animasi saja, namun juga ada permainannya. Dengan dunia open world yang cukup luas, bisa memacu Anda sebagai gamers untuk meningkatkan rasa keingintahuan.

Pokemon Legends menerapkan sedikit perubahan yang dapat menjadikan sistem combat turn based-nya terasa sedikit lebih dinamis. Pengaturan dunianya sangat unik dibanding serial game Pokemon yang lainnya.

5.     Monster Hunter Rise

Selanjutnya yaitu Monster Hunter Rise. Ini adalah seri Monster Hunter yang paling aksesibel dari franchise Monster Hunter secara keseluruhan. Game ini membuat para pemainnya akan merasa harus terus bermain dan tidak ingin berhenti untuk memainkannya.

Tampilan 3 dimensinya akan membuat permainan ini semakin terasa nyata seperti di dunia asli. Para monster dan karakter pemainnya juga ditampilkan dengan animasi 3 dimensi yang jelas dan bervolume.

Monster Hunter Rise menawarkan sistem combat yang mengharuskan setiap pemainnya untuk bersabar, tetapi tentunya ini sangat memuaskan jika Anda sudah menguasai semua teknik permainan dan mulai memahami jalannya permainanan.

6. Donkey Kong Country: Tropical Freeze

Berikutnya ada Donkey Kong Country: Tropical Freeze. Ini adalah game wajib para gamers yang suka dengan genre platformer. Pertama kali game ini muncul pada tahun 2014, tetapi para pemain sudah mulai bisa memainkannya di Switch mulai pada tahun 2018.

Ukuran game platformer yang satu ini cukup sulit. Hal ini karena Nintendo menghadirkan banyak opti tingkat kesulitan yang lebih mudah pada versi Switch lainnya.

Dalam versi yang termudah, pemain bisa memainkannya sebagai karakter baru yang bernama Funky Kong. Funky Kong ini terasa lebih tangguh dan berenergi daripada Donkey Kong. Walaupun begitu, ini juga dibekali dengan kemampuan khusus yang dapat membantu Anda mengurangi rasa frustrasi ketika memainkan game yang satu ini.

Anda bisa memainkan Donkey Kong Country: Tropical Freeze ini bersama teman atau saudara. Jika dimainkan bersama, pastinya lebih seru menambah ketegangan dari setiap permainan yang dimainkan.

Semua permainan dari Nintendo Switch sangat seru untuk dimainkan bersama-sama. Anda bisa mendapatkan Nintendo Switch di Blibli mulai dari harga 1 jutaan saja. Di Blibli, Anda akan mendapatkan produk yang berkualitas dan original.

Permainan Nintendo Switch cukup digemari banyak para pemain sehingga Anda pun harus segera memilikinya agar bisa memainkannya bersama teman-teman, saudara, atau tim sepermainan Nintendo Switch.

Blibli menawarkan banyak pilihan produk berkualitas dan terjamin dengan harga yang bervariasi sesuai dengan spesifikasi yang dimiliki dari suatu produk. Jadi, jangan ragu lagi untuk belanja online di Blibli.com.

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
SiCepat Ekspres berhasil meraih penghargaan Perhumas PR Excellence Awards 2023
Rabu, 06 September 2023 - 10:51 WIB
SiCepat Ekspres berhasil meraih penghargaan Perhumas PR Excellence Awards 2023 untuk kategori Intern...
Konsumen kecewa produk tak kunjung datang,  karena pesanan JOIWAY membludak
Selasa, 05 September 2023 - 15:31 WIB
JOIWAY menyampaikan permintaan maaf kepada konsumen atas keterlambatan memenuhi pesanan produk JOIWA...
Permintaan meningkat, Es Teh Indonesia Kebun Perumnas II hadir di Jayapura
Selasa, 05 September 2023 - 14:32 WIB
Minuman khas Es Teh Indonesia Kebun Perumnas II hadir Waena di Kota Jayapura, untuk memenuhi permint...
Laris manis di marketplace, Bumbu Bunda Elia sabet Brand Choice Award 2023
Selasa, 05 September 2023 - 14:19 WIB
Tumbuh kembang anak menjadi perhatian utama bagi semua orangtua. Pemilihan asupan makanan menjadi fo...
Wujudkan perempuan Indonesia bebas berekspresi, Eiger Women: Let it Out diluncurkan
Kamis, 31 Agustus 2023 - 19:03 WIB
Setiap perempuan di Indonesia, terlahir dengan hak memiliki kebebasan dan menjalankan berbagai ekspr...
Lintasarta paparkan Managed Hyperscaler sebagai solusi terbaik  mengelola operasional infrastruktur cloud perusahaan
Rabu, 30 Agustus 2023 - 10:55 WIB
Era digital, peran Hyperscaler Cloud sangat penting bagi perusahaan dalam menjalankan bisnis dengan ...
Hardwell solusi kebutuhan optimal audio profesional
Minggu, 27 Agustus 2023 - 17:59 WIB
Sebagai perusahaan elektronik berkualitas di Indonesia, brand Hardwell memberikan penawaran menarik ...
50 tahun berdiri, Blue Sky Hotel tetap kokoh hadapi dan ikuti trend zaman
Selasa, 29 Agustus 2023 - 14:49 WIB
50 Tahun bukanlah angka yang muda lagi namun angka 50 tahun merupakan bentuk kokohnya dan kuatnya pe...
Tayo The Little Bus jagoan favorit datang lagi menghibur anak-anak
Selasa, 29 Agustus 2023 - 11:19 WIB
Anak-anak Indonesia makin terhibur dengan kehadiran tontonan animasi kemasan DVD. Salah satunya, DVD...
LRT CITY Ciracas launching Soul Hub & Archery Center, mendorong pengembangan ekosistem hunian
Minggu, 20 Agustus 2023 - 20:37 WIB
Presiden Joko Widodo mengumumkan peluncuran Light Rail Transit (LRT) Jabodebek untuk publik mulai 26...

InfodariAnda (IdA)

Elshinta
CGTN INDONESIA

PM Kamboja temui Wang Yi