Ekspos
Lengkapi koleksi baju lebaran dengan pilihan Abaya Dubai terbaru berikut
Elshinta
Sabtu, 16 April 2022 - 13:22 | Editor : Sigit Kurniawan
Lengkapi koleksi baju lebaran dengan pilihan Abaya Dubai terbaru berikut
Sumber foto: https://bit.ly/3M8fQE9/elshinta.com.

Abaya memang bukan merupakan pakaian asli Indonesia, namun sudah sejak beberapa tahun terakhir menjadi langganan untuk outfit Hari Raya, baik itu Idul Fitri atau Idul Adha. Modelnya yang longgar dan praktis membuat banyak orang merasa nyaman saat memakainya. Apalagi, semakin ke sini tambah banyak model-model abaya yang ditawarkan. Tidak hanya abaya Saudi saja, abaya Dubai pun juga kian diminati.

Salah satu perbedaan abaya Saudi dan Dubai terletak pada bahannya. Abaya Dubai memiliki bahan yang lebih mewah seperti kain Nida, Lexus, sampai Firdous. Tidak hanya itu saja, motif abaya Dubai juga terlihat lebih mewah. Bagi yang tertarik menggunakannya, berikut ini sudah dirangkum merek abaya Dubai terbaru yang gampang dibeli di e-commerce Tanah Air.  

Mikayla Abaya dari Musamma

Abaya memang identik memiliki warna hitam polos, dari atas sampai ujung kaki. Namun jika warnanya hanya itu-itu saja, tentu akan membuat style jadi monoton. Maka dari itu, Anda bisa memilih Mikayla Abaya dari Musamma yang memiliki detail yang lebih cantik dan anti monoton.

Abaya ini didesain dengan perpaduan antara hitam polos dengan detail kontras di bagian lengan dan dada ke bawah. Makin cantik dengan tambahan lace memanjang secara vertikal. Pilihan warna model ini ada dua, yakni bata dan navy dengan ukurannya sampai XXL. Jadi bisa digunakan untuk Anda yang memiliki lingkar dada sampai kurang lebih 120 cm.

Khawla Abaya dari Irsalina

Irsalina merupakan merek pakaian atau dress muslim yang berbasis di Jakarta. Banyak sekali koleksi yang bisa dipilih, beragam abaya, inner, outer, dan juga dress. Berbagai produknya memanfaatkan bahan-bahan premium berkualitas tinggi yang nyaman dikenakan. Salah satu koleksi abaya Dubai yang bisa dipilih adalah Khawla.

Ada dua pilihan warna dari Khawla Abaya, yakni taupe black dan dusty. Keduanya sebenarnya memiliki warna yang tidak jauh berbeda, sama-sama kalem dan elegan digunakan. Dari depan memiliki dua kombinasi warna, namun didominasi pink lembut. Sementara dari belakang adalah hitam polos.

Medina Abaya dari Zafarnas

Sementara bagi Anda yang kurang suka abaya dengan banyak motif, Medina Abaya ini bisa dilirik. Produk abaya dari Zafarnas ini memiliki warna mayoritas hitam dengan sedikit aksen di bagian lengan saja. Karena itulah, sangat cocok untuk remaja atau ibu-ibu muda. Kesannya lebih simple, praktis, dan easy going.

Namun bagi Anda yang tidak ingin mengenakan warna hitam, tenang saja banyak sekali pilihannya. Ada warna terracotta, wood, deep taupe, jetblack, maroon, grey, dan masih banyak lainnya. Supaya tampilan lebih muda, Anda bisa memadukannya dengan sneaker warna putih. Tambah kacamata hitam, makin modis saja.

Hasanah Abaya dari JV Hasanah

Pakai abaya namun ingin terlihat ramping? Hasanah Abaya merupakan pilihan yang tepat. Ini merupakan abaya dengan nuansa monokrom dan mengusung desan A-line cut. Jadi saat dikenakan akan memberikan efek ramping dan jenjang pada penggunanya. Apalagi, pilihan warnanya juga cerah jadi tidak akan gerah saat mengenakannya di siang hari.

Ditambah lagi, bahan pembuat abaya ini dari katun sehingga membuatnya anti gerah. Produknya didesain dengan dua kombinasi warna yang kontras sehingga, jadi terlihat lebih ceria saat digunakan. Pilihan warnanya banyak, ada putih, hitam, maroon, millo, mocca, rose gold, grey, dan juga blue.

Lizzie Abaya dari Takzia Hijab

Desain Lizzie Abaya ini juga A-line cut yang memberikan kesan ramping penggunanya. Modelnya cukup sederhana dengan kombinasi warna kontras. Selain itu di bagian depannya juga busui friendly, jadi cocok bagi Anda yang sekarang sedang menyusui. Pilihan warnanya banyak, ada hitam, kuning, biru, hijau, dan lainnya.

Tidak hanya itu saja, bagian tangan abaya ini juga sudah dilengkapi dengan kancing yang mudah dibuka. Jadi saat digunakan untuk wudhu atau dimanfaatkan untuk aktivitas lainnya akan sangat memudahkan. Harganya juga sangat terjangkau, bisa dibawa pulang dengan Rp60 ribuan saja.

Aljazair Abaya dari Syeima.id

Sementara bagi Anda yang ingin tampilan mewah, Aljazair Abaya dari Syeima.id ini bisa banget dibeli. Ini memang desain ekslusif yang dikeluarkan untuk menyambut bulan Ramadan dan Idul Fitri tahun 2022. Dalam satu setnya ada outer dan inner, jadi penampilan akan tertutup. Di bagian outernya full dengan renda, membuat penampilan makin mewah.

Meski memiliki desain yang mewah, Aljazair Abaya ini juga masih memperhatikan Anda yang menyusui. Desain innernya busui friendly dengan kancing yang mudah dipasang dan dilepas. Bagian lengannya lebar, membuat aktivitas semakin mudah. Bahan pembuatnya adalah shakila premium. Pilihan warnanya ada tiga macam, yakni brown, black, dan soft lilac.

Itulah beragam rekomendasi brand abaya Dubai yang bisa dibeli. Semuanya bisa didapatkan di Shopee, segera beli supaya tidak kehabisan warna atau model yang diinginkan. Apalagi, ada momen Shopee Big Ramadan Sale yang membuat belanja makin murah. Even tersebut bisa diikuti dari 5 April sampai 5 Mei dengan memberikan berbagai promo menggoda.

Adapun beberapa promo yang ditawarkan antara lain COD Gratis Ongkir Rp0, Serba Seribu, Cashback 50% 5 Waktu, ada Tiga Kali Puncak kampanye, dan lainnya. Tidak hanya itu saja, setiap harinya Shopee juga mengadakan flash sale di jam-jam berbeda, jangan lewatkan kesempatan tersebut. Siapa tahu abaya incaran Anda sedang ada potongan harga. Yuk segera beli di Shopee dan nikmati keuntungan di Shopee Big Ramadan Sale!

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
SiCepat Ekspres berhasil meraih penghargaan Perhumas PR Excellence Awards 2023
Rabu, 06 September 2023 - 10:51 WIB
SiCepat Ekspres berhasil meraih penghargaan Perhumas PR Excellence Awards 2023 untuk kategori Intern...
Konsumen kecewa produk tak kunjung datang,  karena pesanan JOIWAY membludak
Selasa, 05 September 2023 - 15:31 WIB
JOIWAY menyampaikan permintaan maaf kepada konsumen atas keterlambatan memenuhi pesanan produk JOIWA...
Permintaan meningkat, Es Teh Indonesia Kebun Perumnas II hadir di Jayapura
Selasa, 05 September 2023 - 14:32 WIB
Minuman khas Es Teh Indonesia Kebun Perumnas II hadir Waena di Kota Jayapura, untuk memenuhi permint...
Laris manis di marketplace, Bumbu Bunda Elia sabet Brand Choice Award 2023
Selasa, 05 September 2023 - 14:19 WIB
Tumbuh kembang anak menjadi perhatian utama bagi semua orangtua. Pemilihan asupan makanan menjadi fo...
Wujudkan perempuan Indonesia bebas berekspresi, Eiger Women: Let it Out diluncurkan
Kamis, 31 Agustus 2023 - 19:03 WIB
Setiap perempuan di Indonesia, terlahir dengan hak memiliki kebebasan dan menjalankan berbagai ekspr...
Lintasarta paparkan Managed Hyperscaler sebagai solusi terbaik  mengelola operasional infrastruktur cloud perusahaan
Rabu, 30 Agustus 2023 - 10:55 WIB
Era digital, peran Hyperscaler Cloud sangat penting bagi perusahaan dalam menjalankan bisnis dengan ...
Hardwell solusi kebutuhan optimal audio profesional
Minggu, 27 Agustus 2023 - 17:59 WIB
Sebagai perusahaan elektronik berkualitas di Indonesia, brand Hardwell memberikan penawaran menarik ...
50 tahun berdiri, Blue Sky Hotel tetap kokoh hadapi dan ikuti trend zaman
Selasa, 29 Agustus 2023 - 14:49 WIB
50 Tahun bukanlah angka yang muda lagi namun angka 50 tahun merupakan bentuk kokohnya dan kuatnya pe...
Tayo The Little Bus jagoan favorit datang lagi menghibur anak-anak
Selasa, 29 Agustus 2023 - 11:19 WIB
Anak-anak Indonesia makin terhibur dengan kehadiran tontonan animasi kemasan DVD. Salah satunya, DVD...
LRT CITY Ciracas launching Soul Hub & Archery Center, mendorong pengembangan ekosistem hunian
Minggu, 20 Agustus 2023 - 20:37 WIB
Presiden Joko Widodo mengumumkan peluncuran Light Rail Transit (LRT) Jabodebek untuk publik mulai 26...

InfodariAnda (IdA)