1001 Alasan Bangga Indonesia
Alasan Bangga #38
Membanggakan, Presiden Asian Paralympic Committee puji pelaksanaan Asian Para Games 2018
Elshinta
Sabtu, 13 Oktober 2018 - 23:22 WIB | Penulis : Administrator
Membanggakan, Presiden Asian Paralympic Committee puji pelaksanaan Asian Para Games 2018
Ketua INAPGOC Raja Sapta Oktohari dan Presiden APC Majid Rashed berfoto bersama.

 

Elshinta.com - Asian Para Games 2018 digelar di Jakarta, 6-13 Oktober 2018. Sebelum upacara penutupan Asian Para Games 2018, Presiden Asian Paralympic Committee Majid Rashed memberikan penjelasan kepada media tentang penilaiannya terhadap pelaksanaan ajang multicabang empat tahunan tersebut.

Majid Rashed, yang merupakan pria asal Uni Emirat Arab, memuji Indonesia sebagai tuan rumah dan INAPGOC selaku penyelenggara dalam konferensi pers yang digelar di main press center, GBK Arena, Jakarta, Sabtu (13/10/2018).  “Asian Para Games 2018 luar biasa. Banyak rekor terpecahkan bahkan sebelum ajang ini dimulai,” ucap Rashed.

Tentu saja pujian tersebut membuat kita bangga sebagai tuan rumah kan? :)

Dalam Asian Para Games 2018, sebanyak 15 rekor dunia terpecahkan di beberapa cabang.

“Seluruh keluarga Asian Paralympic Committee bangga dengan apa yang dicapai di Asian Para Games 2018. INAPGOC luar biasa karena bisa mempersiapkan ini semua dalam waktu yang singkat,” kata Rashed.

“Pelaksanaan ajang ini sukses dan negara-negara, seperti Laos dan Timor Leste juga mencetak sejarah dengan meraih emas untuk pertama kalinya,” kata pria berusia 42 tahun ini.

Rashed juga menambahkan bahwa momen Asian Para Games 2018 ini sekaligus sebagai saat tepat untuk menjadikan Jakarta sebagai kota yang semakin ramah disabilitas.

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 

InfodariAnda (IdA)